Cerita Lucu (4)

Jewer Kupingnya
Dalam suatu apel pagi, seorang komandan sedang mengetes anak buahnya dengan mengajukan pertanyaan-pertanyaan :
Komandan: Apa yang kamu lakukan jika kamu berhadapan dengan musuh dalam jumlah yang sangat besar?!! Anak buah: Langsung saya serang pak !!!!
Komandan: Salah! Kamu harus melaporkan pada pasukanmu supaya dapat menyerang bersama-sama. Lalu bagaimana jika kamu berhadapan dengan seekor babi hutan yang jinak?!
Anak buah: Saya melaporkan pada pasukan saya supaya dapat menyerang bersama-sama pak!
Komandan: Salah! Kamu harus men-jewer kupingnya supaya tidak nakal! Lalu apa yang kamu lakukan jika berhadapan dengan saya ?
Anak buah: Langsung saya jewer kupingnya pak, biar tidak nakal !!
--------------------------------------------------------------------------------------------------
Ilmuwan
Sekelompok ilmuwan antariksa Internasional sedang mengadakan pertemuan. Kami sedang mempersiapkan diri untuk mengirim roket ke Pluto, kata para ahli Amerika dengan bangga . Roket itu akan berisi enam penumpang, dan akan berada di Pluto sebulan penuh . Itu belum seberapa bantah para ahli Rusia . Kami sedang dinaiki 200 manusia sebagai awal koloni kami di Uranus . Kalian akan kalah bila dibandingkan dengan kami kata para ahli Jerman. Kami akan mengirim sebuah roket langsung ke Matahari . Jangan bodoh kata para ahli Amerika dan Rusia secara serempak . Roket itu tentu akan meleleh sebelum mencapai tujuannya . Tidak, tidak mungkin meleleh jawab para ahli Jerman . Karena kami akan mengirimnya pada malam hari .
--------------------------------------------------------------------------------------------------

Preman Preman dari Ambon ....terkenal ganas...disentuh sedikit selalu nge-gampar orang itu... Preman tsb sangat sensitif suatu kali dia mampir disebuah Shopping Mall, dan pergi ke restroom... ternyata dalam restroom tsb, pintu terkunci ! Preman ini sangat marah ...... Dia mulai menggedor-gedor pintu sambil berteriak : 'Hei..siapa yg ada didalam...ngapain 'lu pake ngunci pintu segala...cepet buka atau gue dobrak nih!......hei...buruan buka...!!!! setelah beberapa kali berteriak akhirnya pintu terbuka.... dan alangkah kagetnya si-preman ini...krn ternyata...yg berada didalam juga seorang preman yg bertubuh lebih besar, sangar dan menakutkan ! Preman ini menjadi shock dan langsung saja sebelum preman yg keluar tersebut memakinya...dia berkata(suara anak kecil)) : 'Kaka...kaka tahu...Tuhan nomor satu....Kaka nomor dua....adik kaka nomor tiga..... 'Beta nomor empat...jadi Kaka lebih hebat...Kaka lebih kuat.... Sang preman Ambon ini langsung ngeloyor pergi...... 

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Serba Ada Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger