Kumpulan Status Keren, Lucu, dan Gombal (1)

Kumpulan status untuk facebook dan twitter yang lucu, keren, dan tentunya ROMANTIS (Gombal) yang mampu membuat orang tertawa, senyum dan bahkan salah tingkah. cieeee...
yok mari kita lihat Kumpulan status bagian pertama ini...

Satu tambah satu sama dgn duaItulah matematika Aku dan kamu menjadi kita. Dan kita sama dgn cinta

Nahan laper aku masih bisa kok, tapi Kalo disuruh Nahan kangen sama kamu, Aku gak sanggup...

Anak kecil lucu yah? | iya, apa lagi kalo bapaknya aku trus yang jadi ibunya kamu...

kutanam SAYANG kau sakiti. kutanam CINTA tak kau hargai. kutanam RINDU kau khianati. lama-lama kutanam BOM biar kau cepet mati...

Eeeh tunggu , kamu... iya kamu yang lagi baca ini , sebelum tidur aku cuma mau bilang I Love You :* Have a nice dream yah :)"

Dari bawa mobil, motor, sepeda, naik angkot, jalan kaki tapi tuh cewek tetap setia itu baru namanya cewek idaman * ada gak ya??? *

Cinta selalu memberi bahagia dan sakit di hatimu. Bahagia karena bersama yang kamu cinta. Sakit karena tahu bahwa kamu begitu rapuh.

1 jam itu 60 menit, 1 menit sama dengan 60 detik. Tetapi satu sedetik itu terasa sangat membosankan apabila tanpamu...

cintaku simpel, tanpa rumus, TAPI HAFALAN. karena cintaku gak terhitung dan bakal aku inget sampe kapanpun...

Dalam sayur ada kaldu... Dalam susu ada madu... Dalam hatiku ada kamu... Tapi waktu melihat wajahmu... rasanya seperti aku melihat hantu...


Sekian dulu yaaa untuk Kumpulan Status Keren, Lucu, dan Gombalnya... Silahkan Tunggu Bagian Keduanya!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Serba Ada Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger