Cerita Lucu (19)

Suka menunda

Alek mengeluh kepada Robet karena dia tidak bisa menghilangkan kebiasaan buruknya yaitu suka menunda suatu pekerjaan. Robet memberikan sebuah solusi dengan menunjukkan buku yang berjudul
"BAGAIMANA SUPAYA ANDA TIDAK MENUNDA LAGI". Alek mengambil buku itu lalu berkata, "Baiklah, akan aku baca buku ini kapan-kapan."
--------------------------------------------------------------------------------------------------
Ya cucuku

Seorang anak ingin mengetahui seberapa baik pendengaran neneknya.
"Nek, apakah Nenek bisa mendengar suara saya?" katanya dengan nada biasa dari jarak 30 meter.
Tidak terdengar jawaban.
"Nek, apakah Nenek bisa mendengar suara saya?" katanya lebih keras lagi dari jarak 20 meter.
Kembali tidak terdengar jawaban.
"Nek, apakah Nenek bisa mendengar suara saya?" katanya dengan berteriak keras dari jarak 10 meter.
Kali ini terdengar jawaban si Nenek dengan tidak kalah kerasnya, "Ya, cucuku. Untuk ketiga kalinya Nenek bilang Ya!!!"
--------------------------------------------------------------------------------------------------
Nggak bisa baca & nulis

X: "Kamu lagi ngapain?"
Y: "Nulis surat buat Z."
X: "Tapi, kamu kan nggak bisa nulis?"
Y: "Cuek aja. Si Z juga nggak bisa baca, kok...."
--------------------------------------------------------------------------------------------------
Belum juga hamil

Di suatu negara gongliwangliwung hidup sepasang suami istri yang telah menikah selama beberapa tahun namun belum juga dikaruniai seorang anak. Lalu mereka berdua pergi ke seorang dokter ahli untuk memeriksakan diri. Setelah diperiksa oleh Dokter ternyata diketahui bahwa sang istri tersebut masih perawan.
Dokter : Sudah berapa lama kalian menikah ?
Suami : Sudah 10 tahun Dok. Tolong bantu kami Dok, supaya kami bisa punya anak.
Dokter : Itu soal gampang Pak. Masukkan saja bagian tubuh Bapak yang panjang ke dalam bagian tubuh istri Bapak yang berbulu dan berbau khas.
Setelah beberapa bulan lamanya ternyata istrinya belum juga memperlihatkan tanda-tanda kehamilan maka mereka datang kembali untuk berkonsultasi.
Suami : Saya sudah mencoba yang Dokter pernah anjurkan tapi istri saya belum juga hamil dok.
Dokter : Ah masa iya sih.
Suami : Betul Dok, bahkan saya sampai muntah-muntah setiap kali melakukannya dengan istri saya .
Dokter : Memangnya apa sih yang Bapak lakukan.

Suami : Saya memasukkan hidung saya ke ketiak istri saya dok !

0 komentar:

Posting Komentar

 

Serba Ada Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger