Cerita Lucu (18)

Vampire Bar

Suatu malam di Vampire Bar, suatu bar khusus mahluk penghisap darah, letaknya dipinggiran kota Kematian. Saat itu telah ramai pengunjung yang terdiri dari dracula, vampire dan segala jenis setan penghisap darah. Masuk seorang vampire berbadan kekar dan langsung menuju ke bartender "Saya minta darah segar". Lalu si bar tender yang juga seorang dracula menyuguhkan darah segar dalam gelas besar sambil berkata" Ini darah segar dari anak ABG yang baru kami ambil sore tadi". Tak lama kemudian masuk dracula dengan model potongan rambut keren rapi dan tampak masih muda, langsung menghampiri bartender tadi dan berbisik "Beri saya darah perawan". Dan sang bartender menyuguhkan satu sloki kecil darah perawan yang diminta. Si dracula langsung menenggaknya habis dan berbisik lagi "Minta satu lagi". Saat bartender menyuguhkan sloki kedua, masuklah zombie dengan baju gembelnya langsung berteriak "Pelayan saya minta air panas satu". Sejenak semua pengunjung menoleh kepadanya dan memandangnya tanpa berkedip sambil berpikir, ini setan atau manusia yang menyusup kok tidak minta darah, tapi minta air panas. Tapi pelayan bar tersebut membawakan juga apa yang diminta si zombie itu dan menghidangkannya di meja tempat duduk zombie tadi. "terima kasih" kata zombie sambil dia mengeluarkan bungkusan dari balik baju kumalnya dan memasukkan isi bungkusan tadi yang ternyata pembalut wanita bekas pakai, ke dalam gelas berisi air panas tadi. Diapun menjawab wajah2 bingung yang masih menatapnya dengan penuh tanda tanya "Ini teh celup".
--------------------------------------------------------------------------------------------------
Tolol

Alkisah ada seorang anak kecil diajak orang tuanya wisata ke pantai Kuta Bali. Bapaknya jalan-jalan sendiri sedangkan anaknya mainan pasir dan air laut. Tiba-tiba si anak lari mendatangi ibunya sambil berkata "Bu, bu aku tadi lihat cewek-cewek dadanya gede lebih montok dari pada ibu" Ibunya bilang "Sssttttt, sini ibu kasih tahu ya, semakin montok cewek, mereka itu semakin tolol !" Anaknya kembali bermain. Tak lama kemudian anaknya kembali sambil bertanya "Bu, bu, tadi aku lihat cowok-cowok kok anunya lebih gede dari pada anunya bapak ?" Ibunya bilang "Sini ibu kasih tahu lagi. Cowok semakin gede anunya, mereka semakin tolol !"Si anak kembali bermain lagi. Beberapa saat kemudian anaknya berlari mendatangi ibunya sambil berkata "Bu, bu, aku tadi melihat bapak ngobrol sama cewek yang paling TOLOL, semakin lama ngobrol bapak kok semakin TOLOL, TOLOL, dan TOLOL .......ya ..???"
--------------------------------------------------------------------------------------------------
Mars Penipuan Umum

Mars Penipuan Umum Dinyanyiiin yang semangat yaaaaa..... Ambil suara ... doooo.... Kurang semangat ... Sekali lagi .. dooo.... Okay, satu..dua..tiga... Penipuan Umum telah memanggil kita S'luruh rakyat dipaksa gembira Hak demokrasi kapan tiba ? Indonesia belum merdeka Tiada wakil yang bisa dipercaya Pengemban amanat tak setia Dibawah undang-undang kondom dua lima!! Kita menuju ke penipuan umum.
--------------------------------------------------------------------------------------------------
Korban Tabrakan


Pada suatu hari, terjadi tabrakan yang hebat di perempatan jalan Aceh dan Jalan Merdeka di kota Bandung. Korbannya adalah seorang pemuda tanggung yang tewas di tempat secara mengenaskan akibat tertabrak oleh sebuah mobil. Melihat korban yang jatuh bersimbah darah, pengemudi langsung tancap gas dan meninggalkan korban di tempat. Segera para pengguna jalan, para pengamen dan pedagang kaki lima bergegas lari ke tengah jalan dan mencoba menepikan tubuh korban. Karena ambulans dari RS St. Barromeus belum tiba, beberapa orang mencoba untuk menutupi tubuh korban yang berlumuran darah. Beberapa tukang koran bahkan memberikan koran guna menutup tubuh korban. Tetapi ternyata koran itu pun kembali basah dengan darah. Terlihat beberapa orang segera menjauh dari lokasi yang sungguh berbau anyir darah. Tiba-tiba seorang pria datang sambil berlari-lari dan memberikan sebuah kain panjang yang berwarna hitam, dan segera orang-orang yang berkumpul disitu membantu untuk menutupi tubuh yang penuh darah itu. Sempat terdengar beberapa keberatan dari orang-orang yang menyaksikan, katanya "Jangan dipakaikan yang hitam, pamali!!!". Tetapi karena keadaan yang tidak memungkinkan, akhirnya mayat itu pun dibungkus dengan kain hitam. Selesai ditutupi dengan kain hitam, tiba-tiba terlihat gerakan dari balik kain itu. Kelihatannya korban bergerak. Orang menyangka itu adalah akibat angin yang bertiup. Tetapi tiba-tiba mayat itu bangkit duduk, kontan orang-orang langsung lari bubar, tetapi beberapa pedagang kaki lima malah mendekat, menyaksikan kejadian yang langka itu. Tampak pemuda itu duduk di trotoar, tetap berselimutkan kain itu. Setelah pedagang kaki lima itu lebih mendekat, tiba-tiba korban berkata dengan lantangnya, "Pakai hitam??? Siapa takut???". Lalu kembali terbujur kaku.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Serba Ada Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger