Cerita Lucu (23)

Arti sebuah nama!

Kita telah banyak mendengar nama suku indian yang aneh aneh, contohnya "raja malam","serigala lapar",dll berikut ini adalah cuplikan dialog antara anak dan bapak suku indian
Anak: "Pak mengapa nama orang di suku kita aneh aneh?"
Bapak: "Ya, nama anak itu sering disesuaikan dengan keadaan anak pada saat kecil. contohnya kakakmu si "bulan purnama" dia dilahirkan pada saat bulan purnama, pamanmu si "semut diatas api" sewaktu dia lahir ibunya mimpi ada semut berjalan di atas api! itu contoh-contohnya nak apakah sekarang kamu sudah mengerti? si "kondom bocor?"
--------------------------------------------------------------------------------------------------
Drakula milenium!

Pada abad 8 SM ada drakula yang sangat jahat sekali karena kejahatannya itulah maka dia dihukum oleh Tuhan. Drakula itu dipenjara di dasar tanah yang kita sebut saja namanya Neraka. Tetapi karena kasihan Tuhan pun memberinya pilihan kepada si Drakula. "Hei Drakula akan kuampuni dosamu tetapi kamu tidak bisa menjadi wujudmu semula aku akan merubah wujudmu sesuai dengan permintaanmu". Kemudian si Drakula berkata "Terima kasih wahai Tuhan hamba ingin menjadi penghisap darah dan mempunyai sayap". "Baiklah, tetapi kamu hanya bisa bekerja pada waktu malam hari". "Tidak apa-apa wahai Tuhan". Kemudian Tuhanpun mengubahnya menjadi Kelelawar. Karena kerjanya malam maka kelelawar tersebut hanya keluar pada malam hari. Namun naas dia berbuat dosa lagi dengan membunuh manusia. Tuhan pun marah, lalu berkata "Hei, drakula kenapa kamu menghisap darah manusia ?". Drakula berkata "Karena saya senang darah". Tuhan pun berkata lagi " Kenapa bukan darah hewan yang engkau hisap ?". Drakula berkata "Baiklah saya akan menghisap darah hewan ternak saja". Namanya nasib sial naas bagi si Drakula, ia pun dibunuh oleh manusia karena ketangkap sedang menghisap darah hewan ternaknya. Drakula pun menghadap Tuhan lagi " Ya, Tuhan aku kembali lagi padamu ". Tuhan berkata " Kenapa lagi kamu Drakula ? ". Drakula berkata " Saya dibunuh oleh manusia ". "Kenapa ?" tanya Tuhan. " Karena saya ketauan menghisap darah ternak mereka" kata drakula. "Lantas ngapain lagi kamu menghadap saya" tanya Tuhan. " Saya ingin kembali kedunia lagi". " Baiklah ", kata Tuhan. "Tetapi wujud kamu akan saya ubah juga. Kamu pengen jadi apa ? ", tanya Tuhan. " Saya ingin mempunyai sayap, bisa terbang, dan menghisap darah !", kata Drakula. " Baiklah drakula kamu akan saya jadikan Nyamuk !", maka berubah wujud drakula tersebut menjadi Nyamuk. Yang namanya sial selalu menimpa si Drakula karena dia menghisap darah manusia dan manusiapun menjadi kesal maka drakula tersebut mati ditepuk oleh manusia. Drakula pun menghadap keTuhan " Hei, Tuhan aku datang lagi ". Kenapa kamu datang ", tanya Tuhan. " Karena saya dibunuh oleh manusia sewaktu saya menghisap darahnya ". "Baiklah ini merupakan permintaan terakhir kamu, kamu ingin menjadi apa ? ". " Ya, Tuhan saya ingin menjadi penghisap darah, mempunyai sayap dan tidak pernah mati ". " Baiklah, permintaan kamu akan saya kabulkan tetapi kamu adanya dia Abad 21 ". "Terima Kasih Tuhan", kata Drakula. Kemudian pada Abad 21 drakula datang lagi menghadap tuhan untuk menagih janji Tuhan. Tuhan pun berkata " Baiklah Drakula saya akan menepati janji saya, saya akan mengubah kamu !" Kemudian berubahlah si Drakula menjadi LOURIER WING (softex) penghisap darah Wanita di Abad Millenium Ketiga dan mempunyai sayap dan tidak pernah mati.
--------------------------------------------------------------------------------------------------
Nyeleweng

Asep lagi nyante sambil baca koran di halaman depan, ketika ia tiba-2 dikagetkan dengan sebuah pukulan di belakang "toennggg........" demikian bunyi piring seng yg dipukulkan oleh istrinya dan tepat mengenai botaknya... Nggak ada ujan nggak ada angin digituin, si Asep marah-2... "He...ngapain mukul-2 suamimu ????" "Lu dasar laki-2 hidung belang....." balas istrinya, "siapa DESI yang kamu tulis namanya di kertas dalam dompetmu itu?" Asep sempat gelagapan, nyaris kepergok selingkuhnya dengan DESI, untung dia langsung ketemu jurus ampuh buat menghindar. "O... rupanya itu toh..... DESI itu nama Kuda taruhan, kemarin aku sempet taruhan sama temen-2 di kantor...." Untung sang istri percaya, jadi perang dunia tak jadi meletus.... Tiga hari kemudian.... "TOENG..." kali ini panci mendarat di kepala Asep yang botak lebih kenceng... Dia ampir semaput karenanya... Asep marah-2 sama istrinya... "Ngapain lagi kau pukul aku Mam ???"Istrinya dengan kalem menjawab "TUH... KUDAMU telepon nyari kamu..." 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Serba Ada Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger