Cerita Lucu (34)

Kontes Paling Malas Sedunia

Konon diadakan suatu kontes untuk mencari orang yang paling malas sedunia. Kontes dengan tuan rumah Indonesia ini dihadiri oleh banyak negara. Pada acara final terpilihlah 3 negara, Amerika, Jerman dan Indonesia. Kontestan dari Amerika: keluarlah seseorang yang berjalan ogah-ogahan dan lambat sekali sehingga untuk maju
selangkah diperlukan waktu 10 menit karena malasnya. Hadirin bertepuk tangan. Dari Jerman: keluarlah tempat tidur dan seorang yang tiduran dengan malasnya. Yang unik, tempat tidur tersebut sangat lengkap mulai dari TV, kulkas hingga WC, sehingga orang malas tersebut tidak perlu bergerak sama sekali. Hebat !!! teriak penonton.
Ketika dipanggil kontestan dari Indonesia, tiba-tiba dari tengah penonton ada yang teriak-teriak, "Aduuhhh, aduuhhh!!". Semua mata penonton dan juri tertuju pada seseorang yang sedang kesakitan. "Kenapa kamu
teriak?", kata seorang juri yang merasa terganggu. "Anu saya kejepit resleting!, Aduuhh!!". Juri tersebut langsung menjawab dengan kesal "Benerin dong!!". Dengan tenang pemuda ini menjawab "Malaaasss". Akhirnya terpilihlah pemuda ini menjadi pemenangnya.
--------------------------------------------------------------------------------------------------
Burung dan Gajah

Suatu ketika ada seekor gajah betina yang terperangkap oleh pemburu hutan.  Ketika sedang putus asa ada
seekor burung jantan kecil yang menolongnya dan mematuki ikatan perangkap sehingga lepas.  Gajah itu senang sekali dan berkata,"Terimakasih burung kecil kau baik sekali telah menolongku.. kini apa yang kau mau". Si burung berpikir sebentar lalu berkata dengan malu-malu,"Aku kesepian, bolehkah aku 'making love' denganmu?". Sang gajah tersenyum dan mengangguk. Dalam hatinya ia berpikir tak mungkin burung itu mampu menyakitinya. Lalu burung itu pun melakukannaya. Diatas pohon ada seekor kera melihatnya lalu terangsang dan menggoyang-goyangkan pohon kelapa. Karenanya pohonnya goyang dan sebutir kelapa jatuh dan tepat mengenai kepala si gajah. Si gajah berteriak,"Aduh!!". Si burung terkejut dan berkata,"Hah... sakit???..".
--------------------------------------------------------------------------------------------------
Biji

Seorang pemuda yang punya kelainan dengan "biji"nya yang berjumlah tiga, merasa malu berterus terang dengan keluarganya. Akhirnya si pemuda menemui dokter spesialis kelamin dan kulit. Walaupun sudah bertemu dengan dokter spesialisnya, namun si pemuda masih malu untuk berterus terang mengenai jumlah "biji"nya.
Untuk mengakuinya, si pemuda mengatakan kepada sang dokter "Begini Dok, jumlah "biji" saya kalau di tambah dengan "biji" Dokter, maka semuanya berjumlah lima.Ee....jadi Dokter tahu kan permasalahan saya?"
Sang Dokter meloncat,terkejut, sambil berseru  "Apa???Jadi kamu cuman punya satu "biji"??"
--------------------------------------------------------------------------------------------------
Gigi Palsu

Seorang anak muda sedang terheran-heran melihat pasangan tua yang sedang menikmati makan siang di sebuah restauran fast food. Sang suami terlihat membagi burger yang mereka pesan menjadi dua begitu pula dengan kentang gorengnya dibagi dua juga. Tak berapa lama Sang suami makan burger bagiannya dan kentang
goreng. Sementara Si Istri terlihat diam dan tenang dengan tangan terlipat. Si pemuda yang iba kemudian mendatangi pasangan tersebut.
Pemuda : " Pak . . Bu, boleh saya membelikan Anda sebuah burger dan kentang goreng ? "
Ibu : " Untuk apa, Nak ? ", Kami memang selama ini selalu berbagi sebagaimana suami-istri, dan kami senang melakukannya. "
Pemuda : " Lantas mengapa Ibu diam saja dan tidak makan ? "

Ibu : " Ohh, sekarang saatnya suami Saya menggunakan gigi palsu itu. "

0 komentar:

Posting Komentar

 

Serba Ada Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger