Cerita Lucu (35)

Masuk-Keluar

Ada seorang pelacur yang sangat terkenal. Tarifnya sekali 'masuk-keluar' Rp 100.000.  Setiap hari yang antri banyak sekali.  Semua yang antri saling keluar masuk bergantian. Pada suatu saat orang-orang yang antri itu menunggu lamaaaa sekali ada seorang yang tidak keluar-keluar dari kamar. Setelah dipanggil dari dalam kamar terdengar teriakan si pelacur," Dia tidak bisa keluar soalnya dia hanya bayar Rp. 50.000 saja."
--------------------------------------------------------------------------------------------------
Penyuluhan Kesehatan

Seorang dokter muda berparas cantik dari kota melakukan penyuluhan kesehatan di suatu desa. Kepada penduduk desa yang sudah berkumpul di halaman puskesmas, dokter itu berkata: "Menjaga kesehatan diri sendiri dimulai dari bagaimana menjaga kebersihan pakaian." Lalu dokter itu menoleh ke sekumpulan bapak-bapak. "Saya ingin tahu, seberapa sering bapak-bapak mengganti celana dalam?"
Warga 1: (agak malu-malu) "Kalo saya sih cukup sekali sehari..."
Warga 2: "Payah! Saya 3 kali sehari."
Dokter : "Bagaimana perhitungannya?"
Warga 2: "Pagi hari setelah mandi, sore hari sepulang dari sawah, dan malam hari sebelum tidur."
Warga 3: "Gitu aja sombong...saya dong 12 kali!"
Dokter : "Wah...itu bagaimana ngitungnya?"
Warga 3: "Januari, Februari, Maret, ..."
--------------------------------------------------------------------------------------------------
Pikiran Kotor

Di Las Vegas seorang Irlandia yang selalu berpikiran mesum masuk ke sebuah Bar dan Casino yang meyediakan bermacam-macam permainan. Di sudut ruang dia melihat box mesin permainan yang berwarna kuning kemudian dia menuju kesana, hatinya senang bukan main ketika dia melihat tulisan pada box itu "Hanya Untuk Suami Yang Sedang Di Tinggal Istrinya", lalu dia melihat lobang dibawah box. Tanpa pikir panjang Irlandia menoleh ke kanan dan ke kiri lalu membuka resletting celananya dan mengeluarkan 'barang'nya yang panjang kemudian 'barang'nya di masukkan kelobang tersebut dan dia memasukkan 2 (dua) coin uang ke lobang coin. Beberapa saat dia menunggu kenikmatan apa yang akan dia rasakan. Mesin mendengung kemudian Irlandia itu
berteriak kesakitan "Waadduuuuuhhhhhhhhhhh......", dia menarik 'barang'nya dan melihat sebuah kancing telah terpasang di 'barang'nya....
--------------------------------------------------------------------------------------------------
Kerajaan Gajah

Jadi gini...Ada seorang pemburu jago banget. Dia baru aja bunuh gajah raksasa yg nyerang en ngerusakkin
pedesaan. Trus...nun jauh, kerajaan gajah gak terima denger berita ini. Dikirim deh si GAJAH BIRU yg  konon
tahan peluru!! Di desa, si gajah biru ngerusak lagi....Pas si Pemburu Jago itu nebak "dor dor dor"....Gak mati tuh gajah biru !! Bingung kan...Pergi deh dia ke orang bijak di desa. "Ooooo...kamu tuh ya......kalo gajah biru mempannya cuma ama PELURU BIRU !!!" Ya udah..berbekal peluru biru....si pemburu pergi nyari tuh gajah biru. Begitu keliatan "DOR !" Sekali tembak...mampus lah tuh gajah biru... Kerajaan gajah gak terima lagi kan. Dikirim deh si GAJAH PUTIH yg konon jago banget nge-lesh. Hmmm...si pemburu langsung ketawa2...dia ambil peluru biru, ditembak deh "dor dor dor"  biar tuh gajah ngeles...tetep aja keserempat peluru....tp tetep aja gak jatoh !!! Bingung lagi deh si pemburu. Mana kata si orang bijak...yg ada itu cuma peluru biru....yg laennya gak ada....
Akhirnya, dia panggil deh orang sekampung....semuanya ngumpet....Begitu si gajah putih lewat, langsung

digebukkin rame2 ampe biru2 lebam. Nah...pas di biru2 gitu....langsung deh si pemburu isi senapannya pake PELURU BIRU..."DOR!!" Matiiii deh......haha.... Trus...Kerajaan gajah gak suka lagi kan...ngamuk...kirim deh tuh GAJAH MERAH yg badannya guedeeeeee banget dibandingin gajah2 sebelumnya...Hmmm...si pemburu udah tau caranya dong ya...Digebukkin rame2 tuh gajah merah, yg ada malahan warnanya jadi ungu (merah + biru = ungu...ngerti kan?) Hmmmm....mikir...mikir...mikir....AHA !! Akhirnya....dia ada ide juga. Dia suruh ngumpet deh semua penduduk desa....begitu si gajah merah lewat...langsung deh dikagetin rame2 "DAAAARRRR !!". Kaget setengah mampus deh tuh gajah, pucet kan mukanya....ampe putiiiiih....Nah pas gitu langsung digebukkin rame2 ampe biru2 lebam....trus ditembak deh pake peluru biru..."DOR!!!" mati deh....

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Serba Ada Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger