Cerita Lucu (40)

Umur panjang

Orang Rusia terkenal dengan umur panjang. Seorang tourist bertanya dengan orang Rusia yg pertama dia jumpa, "Berapa umur anda ?" "Empat puluh", jawabnya. "Wah, tampaknya anda seperti masih berumur dua puluh lima. Apa rahasianya ?". "Pagi makan sayur, siang sayur dan malam juga sayur". Kemudian tourist tadi bertanya sama orang kedua yg dijumpai, "Berapa umur anda ?" "Tujuh puluh", jawabnya. "Anda tampak seperti masih empat puluh, apa rahasianya ?". "Pagi makan buah, siang buah dan malam juga buah". Terakhir ia berjumpa dengan orang yg tampaknya berumur delapan puluh tahun. Ia berpikir orang ini pasti umurnya lebih dari seratus tahun. Jadi ia langsung bertanya mengenai rahasianya. "Apa rahasianya anda bisa tampak seperti ini ?"
"Pagi wanita, siang wanita dan malam wanita", jawabnya. "Jadi berapa umur anda sekarang ?".
"Empat puluh dua tahun".
--------------------------------------------------------------------------------------------------
Charlie si Kodok

Seorang lelaki muda masuk ke dalam bar sambil membawa seekor kodok. Dan dia duduk disamping gadis yg cantik..
Lelaki : Kodok ini sangat istimewa.
Gadis  : Apa keistimewaannya?
Lelaki : Dia dapat memuaskan wanita.. (katanya sambil malu2) Langsung saja lelaki itu dihajar oleh gadis itu karena dianggap bohong. Dan setelah berdebat akhirnya ada kesepakatan utk membuktikannya di rumah lelaki itu. Setelah sampai di rumahnya, sang gadis bersiap berbaring dan sang kodok disampingnya.
Lelaki : Okay..Charlie..lakukanlah. Sang kodok diam saja...
Lelaki : Charlie cepat lakukan. Kodok itu tetap diam saja dan sang gadis sudah mencaci-makinya.
Lelaki : Okay Charlie...Untuk terakhir kalinya saya memberi contoh...
--------------------------------------------------------------------------------------------------
Teman Chatting

Begini Ceritanya !
Saya bekerja di sebuah warnet yang tak jauh dari kota. Kebetulan warnet itu termasuk warnet yang paling murah di kotaku. Pada suatu hari Ada 2 orang gadis yang lagi rental di tempatku. Pada saat itu dia lagi Chatting, setelah saya perhatikan beberapa saat maka timbul ideku untuk ngerjain dia, kemudian saya pura-pura perbaiki komputer di sebelahnya dan sesekali melirik untuk melihat channel mana ? dan nicknya apa ? setelah itu kami akhirnya kenalan dalam chatting. Setelah itu saya mengajukan pertanyaan " Ada pic nggak ? ", lau dia jawab " Nggak ada !, u punya yah ". Gue jawab "Ada mau ?".Lalu aku kirimkan foto saya ke emailnya. Kemudian saya ke sampingnya lagi pura-pura perbaiki komputer sambil memperhatikannya chatting. kemudian dia membuka emailnya lalu memperhatikan foto tersebut, dan berbalik ke pada saya "Eh mirip yah !, lau dia kembali menatap saya "pict kakak yah ! ", langsung aja dia menunduk karena malu. langsung gue ngaaakakk sampe gue sakit perut.
--------------------------------------------------------------------------------------------------
Takut


Saya dan adik tinggal dengan seorang nenek, sewaktu kami berkumpul nenek mengasih kami bacaan atau disebut ilmu tua, wahai cucu-cucuku jikalau kalian melihat mahluk halus atau setan kalian lekas membaca ini "KHASSABIIII" Jelas saja kami senang sekali, Sewaktu usai maghrib kami disuruh nenek ambil kayu bakar dibelakang gubuk memang tempatnya agak srem, saya menunduk hendak mengambil kayu bakar tiba-tiba adik saya berteriak Khassabiiii... ya..tanpa kompromi lagi langsung saya mengambil langkah seribu adik sayapun ikut lari dan menangis setelah sampai digubuk dan setuasi sudah tenang adik saya tanya, kenapa kakak lari dan melihat apa? loh bukankah kamu tadi melihat setan? dia jawab nggak kok lantas saya bilang kenapa kamu ucapkan kalimat itu yach..kan saya lagi hafalin,... nenek terkikick-kikick. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Serba Ada Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger