Cerita Lucu (41)

Anna and kingkong

Pada suatu hari seorang penyihir jengkel dengan pangerannya yang cerewet. Dengan kesalnya pangeran itu dikutuk menjadi Kingkong.
Anna adalah seorang guru 4 sd.
Anna bertanya kepada muridnya,"Siapa yang bisa menyuruh adik kesini?" Seorang muridnya berkata,"Saya ,Bu!"
Baik kamu kesini.Bisakah kamu menyuruh adikmu kesini? Murid langsung berkata,"adik come here!" bagus-bagus. Sekarang coba adikmu suruh duduk."Baik bu." (Dia langsung berlari ke bangkunya sambil memukul bangku adiknya)"Adik come here!"
Tiba-tiba sang raja datang.Anna langsung menyuruh muridnya menyembah raja.Anna langsung menyuruh muridnya berdiri setelah menyembah raja.(ada salah satu muridnya tidak bangun). Raja berkata,"Waduh ini murid kok tidak bangun,ya?"
setelah dilihat dari dekat ternyata dia tertidur.Raja berkata,"Saya datang untuk merayu tuan putri."
setelah dirayu tuan putri berkata bahwa dia sudah punya pacar berupa kingkong. Tiba-tiba sang kingkong datang dengan mengagetkan sang raja langsung pingsan. Kingkong berkata,"Apabila kamu menciumku maka aku akan kembali seperti semula." baiklah Anna langsung mencium kingkong dan tiba-tiba kingkong itu kembali berubah menjadi rupa.........
"Kakek-kakek" Anna berkata,"Kok,jadi kakek-kakek begini sih?" kakek langsung berkata,"Iya , karena kutukan ini sudah 200 tahun yang lalu. Raja bangun dan langsung bernyanyi,"Anna dan Kingkong suka makan singkong maruknya"
--------------------------------------------------------------------------------------------------
Jackie Chen

Pada suatu saat jackie chen penduduk rrc yang tidak mengerti bahasa inggris liburan ke amerika dan masuk ke sebuah bar. lalu si jackie duduk dibangku kosong di bar yang dikiri dan kanannya ada 2 orang amerika. setelah menunggu sebentar karena tidak tau harus bicara apa, akhirnya dia mendengar pria amerika yang dikirinya berkata, "bartender, jack daniel single" lalu tidak berapa lama, pria disebelah kanananya juga berkata "jhony walker, single", setelah berpikir sejenak, jackie memanggil si bartender dengan berkata "jackie chen, married" (dia pikir lagi kenalan kali gak?)
--------------------------------------------------------------------------------------------------
Dukun gila dan Kodok

Ada 3 orang cewek bernama Apel, Kiwi, dan Anggur. Mereka itu sudah umur 24 tahun tetapi belom juga mendapat jodoh. Akhirnya mereka pergi ke dukun. Mereka bertanya "Mengapa sih nih kita.. kok tidak dapat jodoh?". Akhirnya dukun menjawab "Kalian semua pergi ke gunung saja.. tetapi jangan sampai menginjak kodok.".
- Akhirnya mereka pergi ke gunung. -
Tetapi.. belom apa-apa si Apel sudah menginjak kodok. Akhirnya dia mendapat jodoh yang jelek sekali. Sudah sampai di tengah-tengah si Kiwi menginjak kodok, dan akhirnya Kiwi juga mendapat jodoh yang sangat jelek. Nah, pas sudah sampai di puncak gunung Anggur mendapatkan jodoh Leonardo DiCaprio. Terus si Anggur bertanya ke Leo, "Kok, kamu bisa ngedapetin saya sih??". Dan Leo menjawab, "Karena saya belom-belom sudah menginjak kodok.".
--------------------------------------------------------------------------------------------------
Obat anti gempa

Di Alun-alun utara Yogyakarta ada seorang penjual obat yang berteriak-teriak menawarkan obat dagangannya. Begini teriaknya,"Gempa besar akan datang! Selamatkan diri kalian!..Gempa besar akan datang..."(begitu seterusnya). Tentu saja ini membuat orang-orang tertarik, sehingga banyak orang yang berkerumun disekitar tukang obat tersebut.
Tukang obat : Gempa besar akan terjadi! pada pukul 12.00 siang hari ini, selamatkan diri kalian! dengan cara minum obat anti gempa buatan saya. (teriak penjual dengan serius)
Kemudian orang-orang disekitar penjual mulai ribut(panik!) karena jam telah menunjukan pukul 11.55 siang. "Wah gawat!" teriak penonton disana-sini.
Tukang obat : Ayo cepat beli saudara-saudara, demi keselamatan kalian. Waktunya tinggal lima menit lagi. Saya jamin setelah makan obat ini anda tidak akan merasakan gempa besar itu dan bila anda masih merasakan gempa itu, uang dikembalikan 100 %. (teriak penjual)
Lalu semua orang yang ada disitu membeli obat tersebut dan langsung memakannya, karena hampir pukul 12.00 siang. Setelah itu Suasana menjadi hening karena tegang menunggu gempa besar yang akan terjadi. Tepat saat pukul 12.00 tidak terjadi apa-apa, keadaan disekitarnya biasa-biasa saja, tidak terjadi guncangan hebat.
Lewat satu menit..lewat dua menit..tetap tidak terjadi guncangan. Karena tidak terjadi apa-apa, seseorang bertanya kepada tukang obat, "Hai tukang obat, mana gempa besarnya? kok! tidak ada goncangan sama sekali".
Lalu Si tukang obat itu menjawab, "Nah!..benerkan, anda tidak merasakan gempa besar yang sedang terjadi, Itu karena keampuhan obat anti gempa buatan saya ..."

[Padahal sih memang nggak terjadi gempa] 

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Serba Ada Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger