Cerita Lucu (8)

Puteraku
Puteraku yang keranjingan nonton gulat ditelevisi, begadang sampai lewat tengah malam. Bangun pagi kesiangan tergopoh-gopoh pergi sekolah, hari itu ada mathematik, perlu kalkulator. Ketika pelajaran dimulai dia merogoh tas sekolahnya, mengambil kalkulator yang ternyata remote kontrol tv.
--------------------------------------------------------------------------------------------------
Puteraku Lagi
Ketika kami berbelanja yang cukup banyak disuatu toko cina di Lahat, Sumatera-Selatan. Tauke menghitung harga belanjaan dengan dekak-dekak, amat cepat, puteraku terbengong-bengong. "Apaan tuh pak, lebih canggih dari mesin itung?", tanyanya kagum. "Itu Sipoa mesin itung enggak perlu baterie!", jawabku. "Waw, bentar lagi mesin itung ketinggal zaman dong!", komentarnya. "Beliin satu dong pak?, biar hemat dan,...........enggak kesaru sama kalkulator", pintanya.
--------------------------------------------------------------------------------------------------

Pengacara
Alkisah di depan pintu surga terdapat sekelompok orang yang baru wafat sedang dijemput oleh malaikat penjaga pintu surga... grup tersebut terdiri dari seorang Paus umat Katolik yang baru wafat, dan 5 orang pimpinan agama lainnya serta satu orang pengacara terkenal dari negri Indomi.. Oleh sang malaikat, Sang Paus dan pimpinan umat agama lainnya diantar ke "kamar" masing-masing.. dan terakhir baru sang pengacara tersebut. Pada saat diantar ke kamarnya sang pengacara terkaget2 dan berkata,"ee..Malaikat.. mengapa tadi saya lihat kamar para pimpinan ummat beragama termasuk Paus kok kecil2 dan sangat sederhana, sedangkan kamar saya ini sangat luas dan mewah juga fasilitasnya...???? Padahal mereka kan orang suci?.. Malaikatnya tersenyum arif....dan berkata " oooo itu karena kami sangat senang anda diterima di surga... sebelumnya kami telah banyak menerima orang suci sehingga sudah terbiasa,... sedangkan anda... bagi kami penjaga surga adalah.. orang teristimewa karena baru kali ini lah ada pengacara bisa masuk surga..."
Sang pengacara... pun menjadi *#@!???*...
--------------------------------------------------------------------------------------------------

Badung
Ada 3 anak Badung yang kerjanya bertualang ke seluruh dunia... sampai ngerepotin ortu dan keluarganya... suatu ketika mereka tersasar di tengah gurun Pasir.. dan mulai terlihat putus asa.. Secara tak sengaja yang satu tersandung botol yang ternyata berisi Jin.. yang minta dibebaskan dan bersedia memenuhi 3 permintaan mereka (as usual, but satu orang satu permintaan)... Badung 1: Saya udah kapok deh Jin, saya mau kamu antar saya pulang ke rumah... dan sleppp si B1 pun hilang dari pandangan mata dan sampai ke rumahnya disambut dengan suka cita.. Badung2: Saya juga deh jin sama, sama si B1, mau pulang aja... dan sleppp diapun sampai di rumahnya sekarang yang ke 3.. dasar yang paling Badung.. "Kalo gue Jin, gue minta dua temen gue dibalikin lagi ke sini deh buat nemenin gue aja... okey??" Dan sleppppp dua temennya balik lagi... he..he..he..

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Serba Ada Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger