Cerita Lucu (9)

Bingkisan 
Di suatu Sekolah Dasar dan pada saat itu sedang Valentine Day. Di kelas 1 diadakan acara hari kasih sayang. Setiap siswa dianjurkan untuk membawa sesuatu bingkisan bagi sang GURU, begitu menurut Konferensi Meja Kotak (KMK ;red) yang diadakan oleh Ketua Kelas I. Pada saat acara akan dimulai setiap siswa yang datang membawa sesuatu bingkisan yang dibungkus dengan kertas koran. Saat itu "hati ampla" si GURU sedang berdebar-debar karena menunggu membuka setiap bingkisan dari murid-muridnya. Dengan keinginan dan rasa sok tahu, si GURU menebak-nebak setiap bingkisan yang dibawa muridnya. Percakapannya begini :
Si A: Selamat Siang Pak GURU !
GURU: selamat siang, juga deh. Eeh, A, bingkisan kamu baju yach.
Si A: Loh, pak GURU kok tahu, sich !
GURU: La ya tooh, soalnya bapak kamu kan Penjahit (Dengan yakinnya si guru berkata)
Komentar: "Kemudian, tak lama lagi si B, datang,"
Si B: Wuah udah pada dateng nih.
GURU: Pasti yang kamu bawa itu, jam tangan, yaach !
Si B: Lo lo lo, kok pak GURU tahu apa yang saya bawa sich ?
GURU: Tentu saya tahu sebab, bapak kamu kan jualan Jam di pasar Kebo eh.. salah Pasar Rebo.
Komentar: "Wua...wah..wah ternyata si GURU jenius sekali menebak semua bingkisan yang dibawa oleh murid-muridnya, sampai pada akhirnya, Si C datang,"
Si C: Selamat Malam Pak GURU !
GURU: Selamat Terlambat deeh !
Komentar: "Ternyata si C, datengnya udah malem, dan langsung menuju rumah pak GURU sambil membawa sebuah kotak yang dibungkus koran. Dari luar kotak terlihat ada air yang keluar alias air yang menetes-netes, kemudian pak GURU melihat bingkisan itu lalu air yang menetes itu dicicipi atau di minumnya, sambil berkata"
GURU: Eh, udah malem-malem gini kamu baru dateng, kenapa sih !
Si C: Habis, saya susah sich, mau ngasih kado apa gitu ke pak GURU !
GURU: Udah deh lupain, tapi terima kasih yach kamu udah ngasih bingkisan minuman BEER (minuman yang beralkohol ;Red) ini
Si C: Loh pak GURU tahu dari mana kalo saya bawa minuman BEER !
GURU: Yach, saya tahu sebab bapak kamu kan punya pabrik minuman keras.
Si C: Waah, maaf pak GURU. Pak GURU, salah tebak tuuh, sebab yang saya bawa itu anak anjing yang lucu untuk pak GURU.
Komentar: "Rupanya pak GURU, sudah meminum air kencing dari Anak Anjing."
Hua...ha..haa..hi..hi..hi
--------------------------------------------------------------------------------------------------

Kontraktor
Pada suatu ketika, orang2 di neraka dan orang2 di surga sepakat mau membangun jembatan untuk menghubungkan antara surga dan neraka, rencananya masing2 ngebangun setengah2 jembatan yang nantinya bertemu ditengah-tengah (setengah dari surga, setengah lagi dari neraka) dalam waktu 2 bulan... Setelah 2 bulan, dari neraka sudah selesai setengah jembatan, tapi kok dari surga sama sekali belum jadi, akhirnya orang2 dari neraka teriak ke arah surga : " Hei jembatannya mana ? kok belum jadi ?" Trus dari surga ngejawab: " Abis kontraktornya ada disana semua sich !!!!"
--------------------------------------------------------------------------------------------------

Petani

Disuatu negara antah berantah, masuk jalan tol juga diharuskan membayar, nah putra tertua dari presiden negara tersebut mau masuk jalan tol, dia bayar lebih dari tarifnya, petugas tol mau ngembaliin uang kembaliannya, tapi putra tersebut bilang : "ambil aja kembaliannya, mbaaak" Si petugas seneng banget, nggak berapa lama putra kedua presiden itu mau lewat tol juga, dia juga ngasih uang lebih dari tarifnya, dan si petugas juga mau ngebaliin, tapi si putra kedua tsb juga bilang : "ambil aja kembaliannya mbaaak!" Singkat cerita, dari jauh sudah ada tanda2 bahwa presiden juga mau lewat jalan tol tsb...si mbak pikir : "Wah, anak2nya aja nggak minta kembalian ...pasti bapaknya juga begitu " Trus sang presiden bayar tol melebihi tarifnya, dan si mbak diem aja...trus sang presiden nanya : "kembaliannya mana, mbak?" Si mbak kaget :" Lho, anak2 bapak aja nggak minta kembalian... kok bapak sendiri minta sich,pak ?"

Trus jawab sang presiden : "Lho, mereka kan anak presiden, kalo' saya kan anak petani....."

0 komentar:

Posting Komentar

 

Serba Ada Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger