CONTOH SURAT LAMARAN BERDASARAKAN INFORMASI JOB FAIR


Yogyakarta, 30 Agustus 2008

Hal                   : Lamaran kerja
Lampiran           : 3 (tiga) berkas

Yth.
General Manajer  PT EXELLINDO MEDIA UTAMA
Jalan Pelajar Pejuang Nomor 234
Bandung

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi pada Job Fair, 25 Agustus 2008 bahwa perusahaan membutuhkan tenaga operator mesin potong, saya bermaksud mengajukan surat lamaran untuk menduduki posisi tenaga kerja tersebut.
Saya adalah lulusan SMK dan telah bekerja sebagai tenaga operator mesin potong selama 3 (tiga) tahun. Bersama ini saya lampirkan satu lembar daftar riwayat hidup serta syarat pendukung lainnya sebagai bahan pertimbangan selanjutnya.
Bila dikehendaki, saya bersedia memenuhi panggilan untuk dites dan diwawancarai.


Hormat saya,


Randy Sulaeman

0 komentar:

Posting Komentar

 

Serba Ada Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger