CONTOH SURAT LAMARAN BERDASARKAN INFORMASI DARI SESEORANG

Yogyakarta, 27 Oktober 2008

Hal       : Lamaran kerja
Lampiran           : 3 (tiga) berkas

Yth.
Pimpinan Personal Manager
PT Mitra Utama
Jalan Rajawali Nomor 333 Yogyakarta

Dengan hormat,
           
Sehubungan adanya keterangan yang diperoleh dari mitra kerja Ayah saya yang bernama Bapak Iskandar, bahwa perusahaan bapak membutuhkan Operator Mesin. Untuk itu, saya akan mengajukan lamaran kerja di tempat perusahaan yang Bapak pimpin.
Saya adalah lulusan SMK Jurusan Grafika dan telah lulus dan memiliki pengalaman sebagai Operator Mesin di PT Jaya Abadi Yogyakarta
Bersama ini saya lampirkan 1 (satu) lembar ijazah, 1 (satu) lembar daftar riwayat hidup, surat referensi, pasfoto sebagai bahan pertimbangan Bapak selanjutnya.
Saya sangat berharap untuk bertemu dengan Bapak pada saat wawancara. Besar harapan saya atas diterima dan dikabulkannya permohonan lamaran kerja ini. Terima kasih.

Hormat saya,

Aldy Muhammad Zulkifl 


0 komentar:

Posting Komentar

 

Serba Ada Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger