CONTOH SURAT LAMARAN KERJA BERDASARKAN INISIATIF SENDIRI

Yogyakarta, 29 Oktober 2008

Hal                   : Lamaran Kerja
Lampiran           : 3 (tiga) berkas

Yth.
Pimpinan PT  PARAMITRA Group
Jalan Kaliurang km 10,4 Sleman 
Yogyakarta

Dengan hormat,

Saya adalah lulusan SMK tahun 2008 jurusan Administrasi Perkantoran. Saya bermaksud melamar pekerjaan pada bagian Administrasi di perusahaan Bapak. Saya belum memiliki pengalaman kerja tetapi saya yakin dapat bekerja sesuai dengan harapan pimpinan perusahaan karena saya telah mengikuti berbagai pendidikan tambahan atau kursus keterampilan yang sesuai dengan keahlian yang saya miliki.
Bersama ini saya lampirkan 1 (satu) lembar daftar riwayat hidup beserta lampiran salinan ijazah yang saya miliki sebagai bahan pertimbangan Bapak selanjutnya.
Saya sangat berharap untuk bertemu dengan Bapak pada saat wawancara. Besar harapan saya atas diterima dan dikabulkannya permohonan lamaran kerja ini. Terima kasih.


Hormat saya,

Riana Amalia Dewi  


0 komentar:

Posting Komentar

 

Serba Ada Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger