Contoh Surat Pengunduran Diri ( Resign ) 2

Jakarta, 21 Februari 2011

Yth,
Manager PT. KiSel
Graha Sucofindo
Jl. Raya Pasar Minggu Kav 34
Jakarta Selatan 12780

Dengan Hormat,
Bersama surat ini saya Putri Astianingrum dengan NIK B0310432 mengajukan permohonan untuk mengundurkan diri dari PT. KiSel sebagai Staff Admin pada Divisi Service & Network Management (SNM), Departement Core & VAS Service Management (CVSM) terhitung sejak tanggal 28 Februari 2011.
Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya  atas kesempatan yang telah diberikan PT. Telkomsel kepada saya untuk bekerja di PT. Telkomsel selama kurang lebih 3 tahun ini. Tak lupa saya mohon maaf kepada seluruh karyawan & manajemen PT. Telkomsel dan PT. KiSel apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.

Saya berharap PT. Telkomsel dan PT. KiSel menjadi perusahaan yang terus maju dan sukses. Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan sesungguhnya. Atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama ini saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,                                                                                 Mengetahui,
                                                                                                      Mgr. Core & VAS Service Mgt.




Putri Astianingrum                                                                        Mohamad Ichsan 


0 komentar:

Posting Komentar

 

Serba Ada Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger