Contoh Surat Peringatan (9)

    LAMPIRAN NO.  :  1
    Menunjuk Pasal  : 72
    Halaman 5 dari 5


CONTOH BENTUK SURAT PERINGATAN PERTAMA DAN  TERAKHIR

No.                                                                              Tanggal : …………………...

Kepada Sdr :
No. Pekerja  :
Divisi / Seksi:

3.08.05
PERINGATAN PERTAMA DAN KETIGA (TERAKHIR)

Dengan ini kami sampaikan kekecewaan kami, sehubungan dengan perbuatan, tingkah laku Saudara yang merupakan pelanggaran berat terhadap PKB/tata tertib dan disiplin Perusahaan sebagai berikut:

Sebutkan jenis pelanggaran yang dilakukan misalnya Saudara tidak masuk kerja tanpa izin (mangkir) selama lebih dari 6 (enam) hari kerja berturut-turut dari tanggal ……….. s/d tanggal …………… .

Atas perbuatan Saudara tersebut, Perusahaan memutuskan bahwa kepada Saudara  diberikan peringatan pertama dan ketiga (terakhir) yang berlaku untuk masa 6 (enam) bulan dari tanggal ……… s/d tanggal . ………….. .
Selama dalam masa peringatan ini Saudara tidak akan mendapat promosi dan kenaikan upah.   Apabila dalam masa berlakunya peringatan ini Saudara melakukan kembali pelanggaran tata tertib disiplin Perusahaan, maka Perusahaan akan mengambil tindakan disiplin yang lebih keras lagi terhadap Saudara yaitu berupa Pemutusan Hubungan Kerja (PHK).

Saudara diminta untuk memperbaiki sikap, tingkah laku dan perbuatan yang sesuai dengan Peraturan yang berlaku, sehingga kami yakin bahwa Saudara adalah pekerja yang baik dan dapat menjadi teladan bagi pekerja lainnya.



                                                                                    Nama atasan berwenang
                                                                                                Jabatan
Diterima oleh,


Pekerja ybs.

Tembusan:



0 komentar:

Poskan Komentar

 

Serba Ada Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger