Kumpulan Status Keren, Lucu, dan Gombal (5)

Kumpulan status untuk facebook dan twitter yang lucu, keren, dan tentunya ROMANTIS (Gombal) yang mampu membuat orang tertawa, senyum dan bahkan salah tingkah. cieeee...


yok mari kita lihat Kumpulan status bagian kelima ini...

Hari ini aku kangen banget sama kamu,aku sangat merindukanmu, aku ingin kamu kerumahku, PLEASE balik sama aku karena aku benar benar butuh seorang PEMBANTU!!!

Wahai pemuda pemudi. Janganlah kita meminum minuman keras. karena itu adalah minuman para setan. Kalo kita meminumnya NANTI SETAN MINUM APA???

Berita hari ini : seorang ibu & anaknya tewas disebabkan tersambar petir. saat ini polisi tengah berupaya untuk mengejar petir tersebut...

Pemerintah akan segera mengganti warna tabung gas 3kg jadi kuning, kelabu ,merah muda atau biru, karena warna hijau pasti meledak MENURUT TUKANG BALON!!!

KPI mengharamkan bagi pria menikahi wanita sekantor, ya iyalah, ngurus istri satu aja susah apalagi satu kantor...

Banyak sekali orang pintar yang menyalahgunakan kepintarannya, seperti korupsi,dll... Maka dari itu jadilah org bodoh *PEPATAH SENGKLEK*

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?

Disini gunung.Disana gunung Di tengah-tengahnya ada kembang kamboja Kamu bingung Saya pun bingung Kenapa ada kembang kamboja

Jika makan kacang menghasilkan jerawat, cobalah makan jerawat ! Siapa tahu menghasilkan kacang... hahahaha

Makan bakso isi telur puyuh kalo kamu selingkuh,aku juga bisa selingkuh...

Gimana??? Kurang??? Nantikan dan baca yang berikutnya!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Serba Ada Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger