Kumpulan Status Keren, Lucu, dan Gombal (4)

Kumpulan status untuk facebook dan twitter yang lucu, keren, dan tentunya ROMANTIS (Gombal) yang mampu membuat orang tertawa, senyum dan bahkan salah tingkah. cieeee...


yok mari kita lihat Kumpulan status bagian keempat ini...

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku, hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. jangan marah dulu, karena kamulah hidupku...

Jika langit dan bumi menjadi gelap, setidaknya masih ada secerca pancaran sinar wajah cantikmu...

Kalo setiap saat ada kamu disebelah aku, bikin teh manis udh gak perlu pake gula.Liat kamu juga tehnya udah manis...

Cemburu tandanya cinta, marah tandanya sayang dan jika ‘curiga’ maka itu merupakan tanda-tanda akan ada perang dunia ke-3...

Sunset di sini bagus lho. Tapi gak se-indah kalau kamu ada di sini bersamaku…

Kalo jomblo,HPnya harus sering dibacain yasin.Soalnya kata pak ustad,tempat sepi suka ada setannya...

Berakit-rakit kehulu,berenang-renang ke tepian, abang siap ke penghulu, biar neng ga kesepian... hahahahaha

Kata org cinta itu buta,Mnurutku cinta justru membuat mataku makin trbuka kalau dunia itu ternyata sangat indah,Kenapa??? because,its You..

Selama apaPun Engaku menunggu ku, aku tak kan berubah karena aku bukanlah Power Ranger...

Biarlah semua trjadi, biarlah smua brlalu, tapi aku gak akan pernah lupa sama kmu, karena sampai saat ini kmu NGGAK PERNAH BAYAR UTANG! NUMPUK TUH!!!


Perfect kan??? Nantikan bagian yang selanjutnya yaa...!!!

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Serba Ada Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger