Kumpulan Status Gombal dan Romantis (1)

Kumpulan status untuk facebook dan twitter yang lucu, keren, dan tentunya ROMANTIS (Gombal) yang mampu membuat orang tertawa, senyum dan bahkan salah tingkah. cieeee...


yok mari kita lihat Kumpulan status Gombal dan Romantis yang pertama berikut ini...

Cintaku ke kamu ibarat oksigen, Tidak terhitung jumlahnya, Namun dapat dirasakan di hatimu...

Tidak ada kata mustahil, tidak ada yang namanya omong kosong untuk terus mendapatkan tempat yang terbaik di dalam hatimu...

Romantis ga hanya memberi bunga ke pasangan kita...
Romantis adalah bagaimana kita selalu membuat pasangan kita nyaman setiap saat...

Belajar matematika memang bikin jenuh, tetapi belajar mencintaimu sampai akhir hidupku adalah pelajaran yang tak pernah membuatku jenuh...

Setiap hari aku lalui waktu sama kamu, sampai setiap tidurpun kamu selalu hadir di dalam mimpiku...
Kau benar benar membuatku terlena...

Aku membutuhkanmu dalam hidupku, bukan hanya karena aku sangat mencintaimu, tp juga karena kamu adalah kebahagiaanku dalam hidupku...

Orang sukses karena dia punya banyak CARA, sedang orang gagal karena dia punya banyak ALASAN...

Waktu petugas sensus ke rumahku, dia cuma menghitung 4 orang di keluargaku, dia gak tau kalo sebenernya ada kamu di hatiku (jadi ada 5 deh)...

Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu...

Biasanya nyasar itu sial, tapi aku malah beruntung nyasarnya ke hati kamu...


Penasaran yang berikutnya yah??? nantikan yang selanjutnya yah... :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Serba Ada Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger