Kumpulan Status Gombal dan Romantis (2)

Kumpulan status untuk facebook dan twitter yang lucu, keren, dan tentunya ROMANTIS (Gombal) yang mampu membuat orang tertawa, senyum dan bahkan salah tingkah. cieeee...


yok mari kita lihat Kumpulan status Gombal dan Romantis yang kedua berikut ini...

Kalau disuruh milih antara uang dan kamu, aku lebih memilih uang karena uangnya untuk nikahin kamu...

Kamu sama pelangi tuh sama aja, sama-sama bikin hari aku jadi lebih indah...

Gak perlu nembak aku pake pistol, cukup kedipin mata kamu aja aku udah klepek-klepek...

Aku banyak rapat hari ini dan yang kurang cuma satu, meRAPAT ke hatimu...

Sebagai insan manusia, kIta tak akan mampu melawan takdir, walau tak seabadi cinta, aku ingin mencintaimu sampai usiaku berakhir...

Kamu adalah kisah terindahku yang akan selalu ku kenang hingga di penghujung hidupku...

Merindukanmu, adalah cara lain untuk memperpanjang setiap detik di hari - hariku...

Jika aku mampu mengukir namamu di hatiku, maukah kau mengukir namaku dihatimu, sebagaimana cinta mengukir nama kita berdua???

Dalam puisi, kau memilih menjadi bunga; aku akan menjadi cahaya, udara, atau apapun yang akan selalu kau sentuh...

Bila cinta di ibaratkan dengan perjuangan, sampai kapanpun aku belum merdeka, karna hatiku sudah terjajah oleh namamu...


Mau yang lain? nantikan dan baca yang berikutnya ya gan...

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Serba Ada Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger