Kumpulan Status Gombal dan Romantis (4)

Kumpulan status untuk facebook dan twitter yang lucu, keren, dan tentunya ROMANTIS (Gombal) yang mampu membuat orang tertawa, senyum dan bahkan salah tingkah. cieeee...


yok mari kita lihat Kumpulan status Gombal dan Romantis yang keempat berikut ini...

Enggak harus mandi untuk tampil cantik. Karena, cantik itu dari hati bukan dari kamar mandi...

Cinta adalah bukan soal dua orang yang saling memandang, tetapi merupakan dua orang yang memandang ke satu arah…

Bagaimana mau memulai cinta yang baru, jika kita masih membaca ulang kisah yang tertulis oleh sang mantan?

Aku tak mau menjadi superhero, aku lebih suka menjadi ayah untuk anak-anakmu


Tiada sedikitpun pernah mengenal dirimu, yang pernah menjadi bagian terindah dalam hidupku...


Rela aku menjadi lilin, membakar diriku untuk menerangi dirimu.

Cintaku pada mu tak pernah mengenal kata libur, karena cinta kita tidak mengenal Kalender...

Hal yang tak bisa kuhadapi adalah kehilangan dirimu, karena kau adalah segalaku.

Cinta tidak selalu bersama jodoh, tapi jodoh selalu bersama cinta.

Cinta bukanlah dari kata-kata, tetapi dari segumpal keinginan diberi pada hati yang memerlukan.

Cinta bukanlah dari kata-kata, tetapi dari segumpal keinginan diberi pada hati yang memerlukan.

Kasih... Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia

Bila Tuhan masih memberiku kesempatan untuk hidup lebih lama, aku hanya ingin lalui itu denganmu sayang...

Aku gak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu...


Mari nantikan yang berikutnya!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Serba Ada Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger