Kumpulan Status Gombal dan Romantis (3)

Kumpulan status untuk facebook dan twitter yang lucu, keren, dan tentunya ROMANTIS (Gombal) yang mampu membuat orang tertawa, senyum dan bahkan salah tingkah. cieeee...


yok mari kita lihat Kumpulan status Gombal dan Romantis yang ketiga berikut ini...

Nggak usah bingung, gini aja, berapa pun jarak yang memisahkan kita, akan kukirimkan setangkai cinta untukmu setiap hari, setuju kan?

Bunga ini adalah bunga terindah didunia ini. Sengaja aku kirim ke kamu biar dia malu.
Sebab, ada yg lebih indah daripada bunga ini, yaitu KAMU...

Malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintainya...

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu...

Ada jutaan alasan kenapa seseorang enggan pacaran, tapi tak ada 1 alasan, kenapa seseorang bisa mencintai...

Aku mencintaimu! Jika kamu benci aku, panah saja diriku. Tapi jangan di hatiku ya, karena di situ kamu berada!!!

Kadang, aku benci dengan pintu hati kamu, dia jahat,dia selalu menghalangi aku untuk masuk...

Kamu emang selalu aku tempatin disudut hatiku yg paling sepi, biar gak ada yg bisa nemuin kamu selain aku...

Aku gak pernah berharap jadi yg terpenting buat kamu, karena yg terpenting itu kamu bahagia...

Senyum kamu bikin gak bisa tidur, sekarang aku ngantuk, mungkin karna gak ada senyum kamu lagi disini...

Tetap nantikan dan baca yang berikutnya yaaa...

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Serba Ada Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger