Kumpulan Status Gombal dan Romantis (9)

Kumpulan status untuk facebook dan twitter yang lucu, keren, dan tentunya ROMANTIS (Gombal) yang mampu membuat orang tertawa, senyum dan bahkan salah tingkah. cieeee...


yok mari kita lihat Kumpulan status Gombal dan Romantis yang ke-9 berikut ini...

lagi ngga butuh apa - apa, selain cinta dan kasih sayang kamu :)

kamu yakin udah siap jadi pendamping aku?

Cinta memang mampu membuat seseorang menunggu lama. Tapi kadang kamu harus mencintai dirimu juga, dengan menyadari kapan waktunya tuk pergi...

Bener ya lebih baik sakit gigi, daripada sakit hati, apalagi ketika kamu balikan sama mantanmu dan ninggalin aku...

Kebahagiaanku meningkat 69% ketika berada dideketmu...

hal yang paling gue takutin itu satu.. melihat airmatamu jatuh membasahi pipimu...

Terlalu sayang sama kamu, sampai aku tak sanggup melihat kamu diabaikan oleh diriku sendiri...

terimakasih buat kamu yang selalu bikin aku tertawa puas disaat semua orang hanya bikin aku menangis...

Tuhan mempunya caranya sendiri untuk memenuhi kebutuhanku, salah satunya kamu...

bersamamu aku bahagia karena bersamamu membuat hidupku lebih berarti...

berharap aku dan kamu akan temukan bahagia yg sesungguhnya...

Setiap kamu ada, ada getaran berbeda dalam diri ini. apa ini cinta yah???

kan ku jaga cinta ini, agar selalu abadi sepanjang hidup ku...

Aku berharap yang terbaik darimu, dan dari cinta yang kita jaga bersama ini...

Kamu bisa pergi dari cinta, namun kamu tetap membutuhkan cinta...

akhirnya waktulah yang menyadarkanku, semoga engkau menemukan kebahagiaanmu, meskipun bukan denganku...

Saat kamu jauh dari aku, aku gak bisa berhenti buat kuatirin kamu...

rasanya udah gak bisa lagi merasakan sakit, akibat rasa sakit yang kau hadirkan terlalu dalam...

aku mencintaimu dgn sederhana seperti ku menghirup udara setiap waktu...

Aku mulai terbiasa denganmu...

Aku ucapkan terima kasih, karena kamu telah memberikan rasa kepadaku...

tau nggak.. kamu itu ibarat mi instan, ga perlu waktu lama buat suka ama kamu...

bicara soal cinta itu ga akan ada habisnya, seperti cinta aku ke kamu yg tak pernah habis...

aku masih mengharapkan kamu yg akan membahagiakan aku...

aku akan pergi hanya jika kamu yg memintanya...

Aku hanya bisa melindungimu melalui doa...

masih mikirin kamu, apa kamu ga merasa gitu???

aku dan kamu adalah masa depan yg bahagia...

kamu begitu hebat, setiap saat aku fikrikan...

Cuma kamu yang selalu bersemayam di hatiku...

hanya ingin dengan kamu, bukan yg lain...

Aku sadar aku tak sempurna tetapi kau menyempurnakan ku dengan cintamu...


Nantikan yang selanjutnya ya gan...!!!

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Serba Ada Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger