Kumpulan Status Gombal dan Romantis (8)

Kumpulan status untuk facebook dan twitter yang lucu, keren, dan tentunya ROMANTIS (Gombal) yang mampu membuat orang tertawa, senyum dan bahkan salah tingkah. cieeee...


yok mari kita lihat Kumpulan status Gombal dan Romantis yang ke-8 berikut ini...

Aku gak meninggalkan cinta, tapi aku merelakan cinta itu pergi :')

Kamu ninggalin aku, dengan semua kenangan dan kesakitan. haruskan cinta seperti ini yah...

Tolong buang semua keraguanmu, aku ada, aku untukmu...

hati merasa sejuk tiapkali denger suaramu, meski hanya lewat handphone...

Ketika kamu jauh, ada rasa ketakutan yang amat besar dalam hatiku, aku takut kamu benar - benar pergi ninggalin aku...

sekali lagi cintamu mengingatkanku untuk bersabar, menjadi sosok yang lebih dewasa dan bisa memahamimu...

aku gak mungkin bisa membaca pikiranmu, tapi satu yg bisa kulakukan: mencintaimu segenap hatiku...

sedalam - dalamnya rasa sakit yang telah kau buat, dengan senyuman kecilmu semua serasa hilang tak berbekas...

daripada diterusin saling nyakitin, lebih baik di akhiri aja hubungannya...

mandangin foto kamu aja uda bikin sejuk, gimana kalo jadian ya?

Kamu yang ingin kembali padaku, tapi seakan aku yang berjuang untukmu. cinta itu susah dijelaskan dengan logika...

ya Tuhan, izinkan aku menjadi seseorang yang special dihatinya...


Nantikan Edisi berikutnya yahhh... Sabar!!!

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Serba Ada Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger