Kumpulan Status Keren, Lucu dan Gombal (10)

Kumpulan status untuk facebook dan twitter yang lucu, keren, dan tentunya ROMANTIS (Gombal) yang mampu membuat orang tertawa, senyum dan bahkan salah tingkah. cieeee...


yok mari kita lihat Kumpulan status bagian kesepuluh berikut ini...

Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihanku, tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku...

Buat aku nyabut paku di atas genteng rumah itu sangat mudah...
Yang sulit itu kalau kamu nyuruh aku buat nyabut cinta aku ke kamu...

Walaupun aku udah dewasa tapi aku gak bisa hidup mandiri, buktinya aku gak bisa hidup tanpa kamu...

Jatuh dan gagal sudah biasa, tetapi jatuh pada satu hati itu baru luar biasa dan itu hanya terjadi pada kamu...

Aku itu ngga tahu kamu itu siapa dan kamu kayak gimana, dan yang aku tahu hanya satu, kamu itu udah buat aku jatuh cinta...

Cinta aku ke kamu itu kaya sumber daya alam, bakalan selalu ada dan terus diperbaharui...

Kalo aku ikutan ‘Take Me Out’, aku cuma mau pesertanya aku sama kamu, karena aku cuma mau milih satu cewe yaitu kamu...

Pacaran itu kaya permen karet... awalnya aja manis dan lengket, lama lama bakal hambar... terus dibuang deh... #Upssss

Ah..tah usah mati - matian menjadi sempurna untukku, toh kesederhanaanmu saja sudah lebih dari cukup untuk menjadi pelengkap kesempurnaan hidupku...

Aku tercipta dalam waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan semua waktu ku adalah untuk mencintai kamu...


Mau lagi??? Mari baca dan nantikan yang berikutnya...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Serba Ada Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger