Kumpulan Status Keren, Lucu dan Gombal (9)

Kumpulan status untuk facebook dan twitter yang lucu, keren, dan tentunya ROMANTIS (Gombal) yang mampu membuat orang tertawa, senyum dan bahkan salah tingkah. cieeee...


yok mari kita lihat Kumpulan status bagian kesembilan berikut ini...

Apa harus setiap aku merasakan rindu aku ngomong ke kamu, kamu rasakan saja jika akuselalu merindukan kamu...

Kamu jangan katakan apa-apa, juga jangan lakukan apa-apa. Jika kamu terima cintaku ini, tolong misscall aku saja...

Ternyata semua orang salah, tempat yang paling indah itu bukan di bulan. Tempat yang indah itu disisi kamu...

Maaf banget kalau aku nggak perhatian sama kamu, habisnya aku bingung ngebagi waktu antara ngangenin kamu sama mikirin kamu...

Perutku suka keroncongan tiap malam, tetapi lebih keroncongan lagi di hati ini tanpa dirimu...

Tidak pernah ada kata TERLAMBAT dalam BELAJAR, begitu pula tidak ada kata terlambat buat kamu untuk mencintaiku...

Survei membuktikan bahwa cewe sekarang lebih cantik daripada cewe pada jaman dahulu. Karena cewe jaman dahulu sekarang sudah menjadi tua...

Aneh Itu adalah orang yg ngeluh banjir tapi masih buang sampah sembarangan...

Jangan hiraukan orang yang membencimu, berikan saja dia kado dengan kasih sayang dan bom waktu didalamnya...

Kalo mencintaimu seperti air isi ulang, mungkin aku adalah pengusaha paling sukses, karena takkan pernah kering...


Gimana??? Masih mau yang lain??? baca dan nantikan yang selanjutnya...

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Serba Ada Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger