Kumpulan Status Keren, Lucu, dan Gombal (3)

Kumpulan status untuk facebook dan twitter yang lucu, keren, dan tentunya ROMANTIS (Gombal) yang mampu membuat orang tertawa, senyum dan bahkan salah tingkah. cieeee...


yok mari kita lihat Kumpulan status bagian ketiga ini...

iNi Malam Banyak nyamuk… Ngerokok dulu ah, biar nyamuk-nyamuk yang lagi hamil pada keguguran semuanya...

Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU !!!

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum...

Aku udah pernah jatuh dari jembatan, aku udah prnh jatuh dr tangga Semuanya gk enak... Tp ada 1 jatuh yg plng enak, yaitu jatuh cinta sama kamu...

Seandainya sekarang adalah tanggal 28 Oktober 1928, aku akan ubah naskah Sumpah Pemuda menjadi Sumpah Aku Cinta Kamu...!!!

Cowok emang paling suka nonton sepak bola, tapi kalo aku lebih suka nontonin bola mata kamu...

Kalo manusia bermata panda sudah biasa, mungkin karna kurang tidur. Kalau panda bermata manusia gimana tuh?? Pasti sangat luar biasa...

Aku sudah siap kalo Senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu...

Diantara korban banjir,korban tanah longsor dan korban gunung meletus, cuma korban PHP yang nggak bisa dievakuasi... wekwekwekwekwek...

Kalo kamu cari yg ganteng, saya mundur. Tapi kalo kamu cari yg tulus mencintai kamu, saya siap berdiri paling depan!!!


Sekian dulu yaaa untuk Kumpulan Status Keren, Lucu, dan Gombalnya... Silahkan Tunggu Bagian Keempatnya!!!

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Serba Ada Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger