Kumpulan Status Keren, Lucu, dan Gombal (7)

Kumpulan status untuk facebook dan twitter yang lucu, keren, dan tentunya ROMANTIS (Gombal) yang mampu membuat orang tertawa, senyum dan bahkan salah tingkah. cieeee...


yok mari kita lihat Kumpulan status bagian ketujuh ini...

Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu yang jadi garis finishnya...

Gak usah janjikan bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya...

Segitiga itu punya 3 titik ujung dan segiempat punya 4 titik ujung... Tapi rasa sayang aku ke kamu itu kayak lingkaran yang gak punya titik akhir dan gak punya ujung...

Aku itu ngga berani kalau lihat mata kamu, karena gara-gara mata kamu yang indah itu aku jadi jatuh cinta sama kamu...

Katanya kalo sering hujan itu bisa bikin seseorang terhanyut, tapi aku sekarang sedang terhanyut di dalam cintamu...

Jadikan aku sebagai kaca berdandanmu agar aku bisa melihat wajah cantikmu dan senyummu setiap kamu berdandan...

Aku mau makan indomie tapi gak ada, untung ada mie sedap,kuahnya nendang... Aku tendang balik, malah tumpah, gak jadi makan deh...

Kalo pulsa dan hape adalah sepaket, maka aku dan kamu adalah paket terindah, karna tanpa salah satu tiada gunanya...

Secantik - cantik nya cewek pasti selalu ngerasa jelek, tapi kalo segendut - gendut dan sedekil - dekil nya cowok mereka pasti tetep ngerasa paling ganteng...

Walaupun aku gak jago puisi, tapi saat lihat matamu, tiba - tiba saja aku jadi seseorang penyair besar yang selalu memujamu...

Hobi kamu nyapu yah? Soalnya kamu telah menyapu bersih semua cewek di hati aku sampai yang tersisia cuma kamu seorang...


Nantikan dan Baca yang selanjutnya... :)

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Serba Ada Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger