Kumpulan Status Keren, Lucu, dan Gombal (8)

Kumpulan status untuk facebook dan twitter yang lucu, keren, dan tentunya ROMANTIS (Gombal) yang mampu membuat orang tertawa, senyum dan bahkan salah tingkah. cieeee...


yok mari kita lihat Kumpulan status bagian kedelapan berikut ini...

Yang menarik perhatianku saat melihat fotomu ialah senyumanmu, disertai behel abal-abal yang kau beli, disitu ada nasi yg terselip...

Ketemu pacar dandan sampe 1 jam lebih di belain, tapi kalo ketemu Allah dandan 5 menit (ambil air wudhu) aja malesnya minta ampun...

Apa harus setiap aku merasakan rindu aku ngomong ke kamu??? Kamu rasakan saja jika aku selalu merindukan kamu...

Aku tenggelam di hatimu yang palinggggg dalammm...!!!

Jangan sampai tersenyum untuk menyembunyikan rasa sakit. tersenyumlah untuk membuat sembuh rasa sakitmu...

Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku, akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa...

Bukan aku terlalu yakin kamu tak akan menduakanku, tapi aku yakin setidaknya kamu tak akan menghancurkan apa yang telah kita perjuangkan...

Cinta bukan di balik KOLOR...!!!


Cintaku denganmu memang tak akan berkahir bahagia, karena yang kutawarkan untukmu adalah cinta yang tak punya akhir...

Kau adalah hidupku tanpamu aku bisa mati... Karena kau cinta terakhirku... Kasih sayang dan jiwa raga ku hanya untukmu...


Masih kurang??? baca dan nantikan yang selanjutnya...!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Serba Ada Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger