Kumpulan Status Romantis dan Gombal (6)

Kumpulan status untuk facebook dan twitter yang lucu, keren, dan tentunya ROMANTIS (Gombal) yang mampu membuat orang tertawa, senyum dan bahkan salah tingkah. cieeee...


yok mari kita lihat Kumpulan status Gombal dan Romantis yang ke-6 berikut ini...

Apakah arti cinta jika tidak saling mengerti satu sama lain jika keegoisan yang muncul? Itu bukanlah cinta...

Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku...

Bila Tuhan masih memberiku kesempatan untuk hidup lebih lama, aku hanya ingin lalui itu denganmu sayang...

Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung...

Mengingatmu, adalah hal yang bisa membuatku bahagia meskipun aku tidak bersamamu...

Cinta akan menjadi sia-sia apabila yg kau lakukan hanya sebuah perkataan belaka...

8 Huruf,3 Kata,1 Arti. Buat Kamu I LOVE YOU...

Berhenti sakiti dirimu dgn selalu mengharapkannya, kamu bisa bahagia walau tanpanya :')

ketika semuanya tidak bisa redamkan aku lebih memilih diam :)

Aku lebih butuh kamu daripada obat untuk menyembuhkanku...

Kita mungkin memberi tanpa mencintai, tapi kita tidak akan mencintai tanpa memberi...

Aku sadar aku tak sempurna tetapi kau menyempurnakan ku dengan cinta mu...

udah jatuh cinta ama kamu sejak pertama ketemu kamu :)


Duduk dengan tenang dan nantikan yang selanjutnya ya gan...!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Serba Ada Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger