Kumpulan Status Gombal dan Romantis (7)

Kumpulan status untuk facebook dan twitter yang lucu, keren, dan tentunya ROMANTIS (Gombal) yang mampu membuat orang tertawa, senyum dan bahkan salah tingkah. cieeee...


yok mari kita lihat Kumpulan status Gombal dan Romantis yang ke-7 berikut ini...

Kamu tau ngga, aku disini masih memikirkan kamu loh...

Janjiku akan setia selamanya dengan kamu, ingat itu...

Kamu tetaplah alesan terbaik untuk setiap kebahagiaanku...

Kadang rasa kangen ama rasa laper dimalam hari itu bisa bikin galau...

kamu adalah apa yg selalu akau impikan tapi tak pernah jadi kenyataan...

aku bisa melwati semua rintangan hidup ini hanya bersamamu...

sepenuh hati aku menyayangi kamu, sampai mati aku mencintai kamu...

kamu adalah masa depanku yg telah Tuhan rencanakan...
aku hanya punya cinta tulus untukmu...

aku ingin mencintai kamu apa adanya...
Jangan nunggu kehilangan dulu baru sayang...


Sabar yaaa,... Bagian selanjutnya masih dalam proses... hehehe!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Serba Ada Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger