Cerita Lucu (17)

Sabar

Setelah mengucapkan beberapa informasi mengenai penerbangan,seorang pilot lupa memutar tombol intercom ke posisi off, dan karena itu celotehnya yang berikut terdengar di seantero kabin : "Saya mau minum kopi dulu, setelah itu baru saya main dengan Bridget...." Bridget si Pramugari yang sedang berada di bagian belakang kabin sangat terkejut dan berlari tergopoh-gopoh untuk menegur pilot agar mematikan intercom. Ketika dia tiba di pertengahan kabin, seorang laki2 tua mencolek pinggulnya. "Apakah kau tidak bisa menunggu barang sebentar, Bridget? Biarkan dulu pilot itu menghabiskan kopinya.
--------------------------------------------------------------------------------------------------
Siasat Krismon

Krisis ekonomi sedikitnya telah meracuni otak manusia. Banyak telah terjadi tindak kejahatan seperti cerita pembongkaran kuburan berikut ini: Ronny dan Denni adalah dua sahabat yang sangat akrab. Bahkan mereka mempunyai sifat yang sama jahatnya. Pada suatu hari terpikir oleh mereka bagaimana cara mendapatkan uang dengan mudah. Ide mereka adalah membongkar kuburan dengan alasan mereka ingin mengambil gigi emas dari jenazah yang telah dikubur. Maka pada malam Jum'at mereka menjalankan aksi mereka dengan pemikiran bahwa pada malam Jum'at, banyak orang yang takut melalui kompeks kuburan. Akhirnya setelah melakukan sebuah pengamatan kecil, dipilihlah sebuah kuburan yang megah. Ronny dan Denni sama-sama melakukan penggalian sampai Jenazah ditemukan. Denni yang kebetulan agak penakut memilih menunggu di atas, dan Ronny mencabut gigi emas dari Jenazah di dalam liang kubur. Akhirnya yang mereka impikan dapat ditemukan, Sebuah gigi emas. Dengan menggunakan Tang, Ronny menarik gigi bagian atas dari mulut Jenazah tersebut. Setelah gigi atas bagian atas tercabut, tidak terjadi apa-apa. Lalu Denni meminta kepada Ronny untuk melemparkan gigi emas itu ke atas (karena Denni takut untuk turun), dan Ronny melemparkannya. Tiba-tiba pada saat gigi emas itu telah berada di atas, Jenazah yang telah membusuk itu tiba-tiba bangkit dari liang kuburnya. Melihat hal ini, Ronny dan Denni segera lari terbirit-birit. Lalu Jenazah itu berkata, " Ingat, Gigi atas dibuang ke bawah!"
--------------------------------------------------------------------------------------------------
Si Otong


Suatu hari si Otong yang baru berusia enam tahun menghampiri ibunya dan bertanya, "Bu, pacaran itu apa sih?". Bingung bagaimana menjelaskannya ke si Otong, si Ibu berkata "kalau elu mau tahu pacaran itu apa, nanti sore elu ngumpet di hordeng di ruang tamu karena kebetulan hari ini hari Sabtu dan mpok elu si Minah kan di datengin sama pacarnye si Udin. Jadi elu bisa tahu pacaran itu apa!". Si Otong pun menjelang sore sudah ngumpet di belakang hordeng ruang tamu tanpa di ketahui si Minah yang sedang menunggu si Udin datang ngapelin di malam minggu. Menjelang malam si Udin pun muncul dan ngobrol di ruang tamu. "Nyak babe ada Minah?" tanya si Udin. "Kebetulan lagi pergi kondangan malem ini" jawab si Minah. "Nah asyik donk kita bisa bebas" komentar si Udin dalam hati. Merasa aman di rumah hanya berdua si Udin pun ngapel habis-habisan dan menjelang malam dia pun pamit ke si Minah untuk pulang sebelum orang tua si Minah pulang. Keesokan harinya si Otong menghapiri ibunya dan mengatakan bahwa dia sudah tahu pacaran itu apa. "Kalau kamu sudah tahu coba ceritain ke ibu, pacaran itu apa?" tanya si ibu ke si Otong. "Tadi malem mpok Minah duduk berdua sama bang Udin di bangku, nggak lama setelah ngobrol mereka kemudian nempelin bibirnya dan bang Udin kemudian matanya melotot dan melihat muka mpok Minah merah. lalu memeriksa jantung mpok Minah dan, tapi karena tidak tahu di mana jantungnya bang Udin tangannya terus bergerak ke kiri dan kanan. Tak lama kemudian bang Udin gelisah karena merasa ada sesuatu di celananya dan memang benar setelah membuka seletingnya ternyata ada belut keluar dari celana bang Udin. Merasa kasihan mpok Minah menangkap belut tersebut dan mencoba membunuhnya dengan meremas-remas belut yang ada di celana bang Udin. Karena belut itu tidak mati walau udah di remas-remas, kemudian belut itu di makan oleh mpok Minah dan bang Udin meringis kesakitan karena belut itu masih hidup. Ternyata walau mpok minah sudah makan belut itu, tetapi tenyata masih tetap hidup dan karena kasihan dengan bang Udin mpok Minah kemudian cepat-cepat melepaskan semua celananya dan menduduki belut tersebut supaya mati. Tapi belut itu benar-benar kuat dan mpok Minah sampai menduduki belut tesebut berkali-kali sementara bang Udin meringis kesakitan karena belutnya belum mati juga. Akhirnya tak lama kemudian belutnya muntah dan mati diduduki mpok Minah dan bang Udin pun tidak meringis lagi dan dapat tersenyum" demikian cerita si Otong. Mendengar cerita si Otong, si Ibupun langsung jatuh pingsan.

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Serba Ada Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger