Atribut Kepribadian Seorang Petugas Kantor Depan

Kepribadian petugas kantor depan sangat menentukan terhadap produk dan pelayanan yang diberikan sebab harapan dan keinginan tamu yang datang ke hotel adalah menginginkan satu paket yang terbaik antara produk, pelayanan, dan proses pemberian pelayanan tersebut. Atribut kepribadian yang harus dimiliki oleh petugas kantor depan yaitu:

  1. Mempunyai pengetahuan yang baik tentang produk hotel (good general knowledge of hotel product) 
  2. Berpenampilan yang baik dan rapi 
  3. Mempunyai keahlian yang baik 
  4. Dapat dipercaya 
  5. Mampu berdiplomasi 
  6. Berinisiatif 
  7. Berkelakuan baik 
  8. Mempunyai kemauan yang besar untuk selalu memberikan pelayanan

0 komentar:

Posting Komentar

 

Serba Ada Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger